Ulasan Novel 'R' karya Wulanfadi

Judul Novel         : R (Raja, Ratu, 
                               & Rahasia)
Pengarang           : Wulanfadi
Penerbit              : Best Media
Tahun Terbit        : 2016
Jumlah Halaman  : 385
___________________________________________________________________________

Raja terkenal sebagai sosok yang humoris, tegas, dan bergengsi tinggi. Itu semua karena dia adalah anak tunggal dari pasangan pemilik SMA elit di Jakarta, SMA Adhi Wijaya.

   Meskipun begitu, Raja tetap seperti cowok remaja kebanyakan yang maniak film horor, hobi bermain basket, dan naksir cewek.
  Namun, di balik sifat humorisnya, Raja memiliki trauma masa lalu yang membuatnya sulit untuk mendekati Ratu, perempuan yang dia sukai, meski dia mengakuinya.
  Selain itu, masih ada kebimbangan Raja terhadap kesempatannya berkuliah di Paris. Akankah dia mengambil peluang emas itu demi mewujudkan mimpinya? Mampukah Raja menaklukan hati Ratu?

__________________________________________________________________________

  Wah.. gimana guys sinopsis nya? Bagus kan? Iyaa dong! Kalian harus baca novel ini, karna novel yang sudah dibaca lebih dari 4 juta kali di wattpad ini tuh ngena banget di hati. Masalahnya itu emang bener-bener masalah anak SMA banget, kayak gengsi-gengsian, cinta-cinta an gitu.
  Pingin sih nulis isi novel secara keseluruhan, tapi saya menghargai penulis nya kok :3 jadi aku akan bahas secara garis besarnya aja, jadi novel ini bercerita tentang kisah cinta Raja *pemeran utama laki-laki* kepada Ratu *pemeran utama perempuan* dan sebaliknya, kisah hidup Ratu, dan masa lalu Raja yang membuatnya bimbang. Amanat cerita dari novel ini BANYAK BANGET guys, Bener deh! mulai tentang persahabatan, percintaan, dan masih banyak lagi.
  Di akhir cerita, setelah epilog, akan ada cerita tambahan. Ceritanya akan bercerita tentang kisah-kisah pemeran sampingan di novel ini. Mungkin author nya kasian sama pemeran yang lain, soalnya dari prolog sampe epilog ceritanya ya tentang Raja sama Ratu.
  Pokoknya novel ini tuh bagus banget guys! Novel ini disaranin banget buat kalian yang gemar membaca novel genre romance, juga disaranin buat yang disekolahnya ada jam pembiasaan membaca ;)


Komentar

  1. bermanfaat banget, review yang lain dong

    BalasHapus
  2. In this fashion my associate Wesley Virgin's tale launches with this shocking and controversial VIDEO.

    You see, Wesley was in the military-and shortly after leaving-he discovered hidden, "SELF MIND CONTROL" tactics that the CIA and others used to obtain whatever they want.

    THESE are the EXACT same secrets many famous people (notably those who "became famous out of nothing") and top business people used to become wealthy and famous.

    You probably know that you use only 10% of your brain.

    That's really because the majority of your brain's power is UNCONSCIOUS.

    Perhaps this conversation has even occurred IN YOUR very own mind... as it did in my good friend Wesley Virgin's mind around 7 years ago, while riding a non-registered, beat-up trash bucket of a car with a suspended license and with $3.20 on his bank card.

    "I'm absolutely frustrated with going through life check to check! When will I become successful?"

    You took part in those thoughts, isn't it so?

    Your success story is going to be written. You just need to take a leap of faith in YOURSELF.

    WATCH WESLEY SPEAK NOW

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ulasan Novel 'Aroma Karsa' Karya Dee Lestari

Ulasan Novel ‘Tentang Kamu’ karya Tere Liye